Naif Rilis Video Klip Baru dari Lagu yang Disimpan Sejak Lama

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 16:30 WIB
Peluncuran video klip yang diambil dari album ke tujuh berjudul 7 Bidadari itu menjadi istimewa lantaran lama vakum. Lagu itu dipilih lantaran mendapat antensi dari masyarakat pecintanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Single kedua lagu Berubah dari album 7 Bidadari. Albumnya keluar Oktober 2017. Kita keluarin video klip Agustus ini," kata David di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu yang diciptakan oleh vokalisnya, David itu menceritakan kisah seseorang setelah nikah. Lagu ini bahkan diciptakan sejak tahun 2003 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Curahan hati seseorang lah. Ini lagu 2003 waktu awal-awal penyesuaian pernikahan. Sering dibilangin, kamu berubah dong. Gue bilang, ga usah dibilangin deh kapan berubah. Dari situ tercipta lagu ini," lanjut David. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekian lama, lagu ini memang tersimpan rapat dalam demo-demo musik mereka. Musiknya sendiri dikemas sesuai dengan mood yang cenderung kontemplatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu bernuansa ballad ini makin kaya oleh instrumentasi strings dari Sa'Unine pimpinan Oni Krisnerwinto. Bahkan, saat merilisnya juga langsung ke audience. Begitu juga saat manggung, juga membawa album tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Band Naif yang usianya hampir 23 tahun, itu berharap video klip barunya bisa ditemima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi mengingat usianya dan masih bisa merilis karya. (Deki Prayoga/Bintang.com)