Dapat Kado Dari Ruben Onsu, Badan Sarwendah Langsung Kaku dan Keluar Air Mata

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 19:08 WIB
Mantan anggota cherrybelle itu mendapatkan kado yang selama ini ia sukai. Ia mendapatkan seekor kuda dari suaminya. Beberapa foto bersama kuda kado dari suaminya di unggah di instagram. (Instagram/sarwendah29)
Hari yang berbeda dari biasanya dirasakan Sarwendah tepat di hari jadinya. Tidak seperti biasa, hari itu ia mengaku sangat ngantuk. Ia tiduran di mobil, dan saat bangun sudah ada Ivan Gunawan. (Instagram/sarwendah29)
"Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tmpt mkn sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jd masuk mobil lgsg ketiduran," tulisnya. (Instagram/sarwendah29)
Di suatu tempat, mata Sarwendah langsung ditutup. Ia mendapatkan kejutan luar biasa dari suaminya, yaitu seekor kuda besar. Selain dari sang suami, juga mendapat kado dari Ivan Gunawan. (Instagram/sarwendah29)
"Bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya jugaaa thanks kaaa dan lgsg ditutup matanya, tb2 ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA," lanjut ibu satu anak itu. (Instagram/ivan_gunawan)
Melihat kejutan yang diberikan oleh suaminya, ia mengaku badannya sampai kaku dan mengeluarkan air mata. Ia merasa terharu dengan kado pemberian dari suaminya. (Instagram/sarwendah29)
"lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt," tulis Sarwendah (sarwendah29