Cornelia Agatha Lulus Kuliah S-1 dengan Nilai A

Sutikno diperbarui 29 Agu 2018, 21:38 WIB
Belum lama ini, Cornelia Agatha kembali terlibat dalam layar lebar membintangi film Si Doel Anak Sekolahan. Saat sedang promo film terbarunya tersebut, Lia biasa disapa mengaku tengah mempersiapkan skripsi. (twitter/@florastak)
Begitu juga saat sedang menjalani syuting di Belanda, perempuan 45 tahun itu juga harus terpecah dengan kuliah yang masuk semester akhir. (twitter/@florastak)
Cornelia Agatha diketahui terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Hukum dari Universitas Kristen Indonesia (UKI). Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, ia baru saja menyelesaikan kuliah di jenjang strata 1. (Instagram/perempuanpanggung)
"KALAU KITA FOKUS,BAJA BISA KITA TEMBUS! Dan akhirnya saya berhasil LULUS🙏," tulis Lia sebagai keterangan foto bersama teman-temannya yang diunggah beberapa jam lalu. (Instagram/perempuanpanggung)
Lia dinyatakan lulus membanggakan dengan nilai A atau sempurna untuk skripsinya. Sebagai salah satu syarat kelulusannya, Lia mempersembahkan karya ilmiah menyelamatkan anak-anak di daerah konflik. (Instagram/perempuanpanggung)
"Kak Lia @Cornel_OnStage LULUS dengan nilai A. Dgn judul skripsi "Hak Perlindungan Anak di Zona Perang (Hukum Humaniter). Skripsi ini akan digunakan utk menyelamatkan anak2 di Suriah, Rohingya, Palestina, & di daerah konflik lainnya. We proud of you," tulis akun @florastak pada keterangan fotonya.
Ucapan selamat juga membanjiri kolom kementar. Warganet ikut senang melihat artis idolanya Cornelia Agatha lulus kuliah meski usianya telah 45 tahun. (Instagram/perempuanpanggung)