Sidang Ditunda, Nikita Mirzani Hanya Ingin Segera Cerai dari Dipo Latief

Sutikno diperbarui 30 Agu 2018, 05:00 WIB
Lantaran pihak tergugat tidak hadir, sidang isbat untuk perceraian Nikita Mirzani dan Dipu Latief itu kembali ditunda. Ibu dua anak tersebut kecewa lantaran Dipo tidak hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut kuasa hukumnya, Dipo sedang di Makassar, Sulawesi Selatan. Sedangkan dari pihak Niki, melihat pihak tergugat sengaja mengulur-ulur waktu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang Comic 8 itu meminta menjalani proses sidang agar cepat selesai. Niki hanya ingin proses sidang berjalan dengan baik tanpa ada embel-embel lain seperti gana-gini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya dong ngerasa diulur, kepikiran terus, enggak kelar-kelar padahal intinya cuma mau cerai aja," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, ketidakhadiran Dipo dipertanyakan oleh Majelis Hakim. Karena proses cerai harus mempertemukan kedua belah pihak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sidangnya tadi ditanya tentang ketidakhadiran Dipo. Karena dia tidak hadir majelis hakim menanyakan tentang kapan bisa hadir, karena ini adalah kewajiban," tutur Fahmi Bachmid. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fahmi menambahkan bahwa dengan ketidakhadiran Dipo Latief ini akan mengganggu jalannya proses perceraian. Dan menurutnya, sangat merugikan pihak Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)