Konser Amal untuk NTB, Elek Yo Band Lelang Lagu

Sutikno diperbarui 30 Agu 2018, 06:00 WIB
Beberapa penyanyi dan para atlet meramaikan acara galang dana untuk korban bencana di Lombok tersebut. Salah satunya adalah band dari para menteri kabinet Presiden Jokowi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Elek Yo Band terdiri dari Basuki Hadimuljono (Menteri PUPR), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Teten Masduki (Kepala Staf Presiden RI), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Agus Marsudi (suami Retno Marsudi) dan Triawan Munaf (Ketua Bekraf).
Dua lagu dilelang dalam konser kemanusiaan tersebut. Lagu Mawar Merah dan Ku Tak Bisa milik Slank. Lagu tersebut akan dilelang dengan harga minimal 100 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan untuk lagu Ku Tak Bisa yang di populerkan oleh grup musik Slank, Elek Yo Band berkolaborasi dengan penyanyi Yuni Shara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Elek Yo Band, grup musik yang digawangi oleh para menteri Kabinet Kerja Jokowi, konser amal ini juga dimeriahkan oleh Dewi Perssik, Rieka Ruslan, Nassar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, beberapa atlet juga hadir diantaranya Jonathan Christie, Anthony Ginting, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya, Fajar Alfian-Rian Ardianto, Yola Primadona Jampil-Hendy, dan banyak lagi atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para Atlet tersebut melelang kaos yang dikenakan saat berlaga di Asian Games 2018. Konser Amal Untuk NTB diselenggarakan Indosiar dan disiarkan secara langsung dari Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, (29/8/2018) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)