Hetty Koes Endang Turut Meriahkan Konser Amal untuk NTB

Sutikno diperbarui 30 Agu 2018, 06:38 WIB
Konser Amal untuk NTB di disiarkan Indosiar secara langsung dari Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, (29/8/2018) malam. Acara diramaikan oleh banyak penyanyi senior dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser kemanusiaan dibuka dengan penampilan para penyanyi jebolan D'Academy, Bintang Pantura, hingga Liga Dangdut Indonesia. Mereka melantunkan Tanah Airku dalam balutan busana putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang diadakan Indosiar, penyanyi senior Hetty Koes Endang juga ikut meramaikan acara galang dana untuk membantu korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi legendaris tersebut membacakan puisi tentang gempa bumi yang menguncang Lombok, NTB beberapa waktu lalu. Pembacaan puisi penyanyi senior itu dengan iringan lagu Tanah Airku. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hetty Koes Endang pun menyanyikan bait akhir dari Tanah Airku dan melanjutkan bait-bait puisi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam acara konser amal tersebut, dilakukan lelang dari para penyanyi. Bahkan, Elek Yo Band penampilannya dihargai hingga 10 miliar untuk empat lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Hetty Koes Endang, Rieka Roslan, dan Yuni Shara, ada sederet penampilan turut memeriahkan Konser Amal Untuk NTB. Tidak terkecuali dengan Elek Yo Band, band yang personelnya terdiri dari para menteri Kabinet Kerja. (Adrian Putra/Bintang.com)