Cantik dan Awet Muda, Begini Style Fashion Sophia Latjuba yang Selalu Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2018, 11:00 WIB
Berbagai gaya berbusana selalu cocok dikenakan artis cantik yang satu ini. Coba saja lihat gayanya yang satu ini. Paduan ripped jeans dengan kemeja putih membuat penampilan Sophia masih seperti anak muda. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sudah memiliki buah hati yang bahkan kini sudah beranjak dewasa tak membuat Sophia Latjuba berpenampilan seperti ibu-ibu pada umumnya. Di foto ini buktinya, dengan simple ia mengenakan ripped jeans, tanktop hitam, sneakers dan ranselnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Bukan hanya dalam penampilannya sehari-hari, namun saat sesi pemotretan pun Sophia juga sangat cantik dan memesona. Dengan busana bernuansa bulu-bulunya dengan rambut yang curly membuatnya makin cantik dan awet muda. (Instagram/sophia_latjuba88)
Melihat fotonya yang satu ini, percaya nggak kalau usia Sophia Latjuba sudah menginjak 48 tahun? Mini dress merah dengan high heels hitam yang dipakainya membuat penampilan Sophia makin elegan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Berpenampilan kasual, Sophia tetap terlihat seksi loh! Seperti yang satu ini contohnya, ia mengenakan hot pants denim yang dipadukan dengan kemeja abu-abu dan high heels hitamnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Nggak selalu seksi, tapi Sophia selalu terlihat muda dan kekinian. Paduan jeans, atasan putih dan outer hitam membuat gayanya seperti anak muda banget. Ditambah dengan sepatu berwarna putihnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Tak diragukan lagi memang bicara soal penampilan Sophia Latjuba. Di usianya sekarang ini namun ia selalu berhasil menunjukan penampilannya yang membuatnya makin terlihat cantik, awet muda dan kekinian. (Instagram/sophia_latjuba88)

Tag Terkait