Intip Gaya 8 Artis yang Pernah Jadi Atlet

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2018, 12:00 WIB
Hannah Al Rasyid, selama ini dikenal dengan kemampuan beraktingnya yang luar biasa. Namun siapa sangka, aktris yang kerap tampil modis ini juga memiliki kemampuan dalam ilmu bela diri. Ia salah satu atlet pencak silat, lho! (Instagram/hannahalrasyid)
Nah, kalau yang satu ini adalah Atlet berkuda. Berbeda dengan dulu kala, kini Nabila sudah menikah dan memiliki satu orang anak.Coba lihat gaya busananya, kali ini ia memilih mengenakan kaftan yang sama dengan buah hatinya. (Instagram/nsyakieb)
Selanjutnya ada Prisia Nasution, si cantik yang jago banget akting. Di balik itu semua, ternyata Prisia merupakan seorang atlet pencak silat. Terlepas dari itu, bicara soal fashion, Prisia memang jagonya juga. Lihat saja foto yang satu ini. (Instagram/prisia)
Iko Uwais, selain jago banget dalam akting ternyata juga merupakan atlet Pencak Silat. Kini, Iko semakin banyak membintangi judul film baik di dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, bersama Audy Item, Iko pun telah memiliki dua orang anak. (Instagram/ikouwais)
Terbaru ada Jonathan Christie yang tengah digilai banyak wanita. Agak berbeda dengan sebelumnya, Jonathan justru mengawalinya sebagai seorang aktor sebelum menjadi atlet. Ia pernah membintangi film King di tahun 2009. (Instagram/jonatanchristieofficial)
Si tampan Samuel Rizal pun demikian. Tak hanya sukses berkarier sebagai aktor, namun ia juga merupakan atlet basket. Jago bukan main pastinya Samuel ketika bertanding di lapangan dengan bola basketnya itu. (Instagram/samuelrizal)
Sama halnya dengan Samuel Rizal, Denny Sumargo pun juga atlet basket loh. Si aktor yang super tampan ini tak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya bersama wanita cantik bernama Dita Soedarjo. (Instagram/sumargodenny)