Cerita Sheryl Sheinafia Soal Lagu Terbarunya Berjudul I Don’t Mind

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2018, 15:38 WIB
Terlepas dari itu, Sheryl pun bercerita soal kisah dalam lagu tersebutnya. Diakuinya, lagu tersebut memang lah mengisahkan soal pembullyan. Harapannya, orang yang dibully tidak memikirkan hal-hal yang mengganggunya atau bullyan tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Lagu ini memang tujuannya ke milenial yang selama ini selalu berpatok ke sosmed ya. Jadi memang banyak ambil unsur kekinian yang bisa dibilang ga bisa lepas dari anak anak zaman sekarang,” ungkap Sheryl. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sheryl juga mengatakan, inti dari lagu tersebut adalah agar setiap orang bernai berjanji pada dirinya sendiri untuk bisa cuek. Namun jika ingin mengikuti trend dipersilahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Inti dari lagunya adalah ketika berani jadi diri sendiri, kita bisa cuek gitu. Kalau mau ikut trend yaudah enggak apa-apa, kalau ga mau iktu juga ya gapapa, artinya lo beda,” lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya itu, Sheryl pun mengaku dirinya juga seringkali dibully. Jadi, saat mendapat tawaran dari Vidi terkait lagu ini, dirinya sangat lah merespon dengan penuh kebahagiaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku juga biasa dibully dari segi fisik. Dibilangin orang, 'Makan dong! Kurus banget'. Padahal mereka ga tau aku udah makan banyak tapi susah banget gemuk. Ya dengan lagu ini aku bisa luapin emosi aku dengan org di sosmed ngomong aku kurus,"Jelas Sheryl Sheinafia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(lagu) dari vidi. Dia ajak aku sama javin karena dia mau keluarin album kan ya? dan ini single ke dua dia dari album terbaru itu, " papar Sheryl Sheinafia. (Deki Prayoga/Bintang.com)