Elek Yo Band Lelang Barang dan Lagu untuk NTB

Sutikno diperbarui 30 Agu 2018, 17:38 WIB
Malam itu, pembawa acara Gilang Dirga mempersilahkan kepada penonton untuk membayar penampilan Elek Yo Band. Harga dimulai minimal Rp. 100 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lima orang perwakilan dari perusahaan Grab, Intiland, Mayapada, Panin Bank, dan Hanson naik ke atas panggung. Mereka sanggup membayar penampilan Elek Yo Band dengan harga Rp 10 miliar untuk empat lagu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendengar tawaran tersebut, penonton yang memenuhi Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, langsung ramai tepuk tangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terima kasih para donator mudah-mudahan donasi ini bisa membangkitkan warga NTB yang saat ini tertimpa musibah," ucap Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Empat lagu dibawakan oleh Elek Yo Band. Diawali dengan lagu Sekuntum Mawar Merah dan disambung dengan lagu yang dipopulerkan Slank, Ku Tak Bisa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya tampil sendiri, Elek Yo Band juga berkolaborasi dengan penyanyi cantik Yuni Shara. Duet tersebut membawakan lagu, Don't Forget To Remember Me. Selain lelang lagu, para personel ini juga melelang barang kesayangannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Amal Untuk NTB, Elek Yo Band band tampil dengan formasi Basuki Hadimuljono, Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, Retno Marsudi, Hanif Dhakiri, Agus Marsudi dan Triawan Munaf. (Adrian Putra/Bintang.com)