Ultah ke-29, Sarwendah Dapat Kuda dari Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 30 Agu 2018, 19:08 WIB
Ibu satu anak itu mendapatkan kado dari sang suami yaitu seekor kuda. Kuda dipilih presenter dan pemeran itu sebagai kado untuk istri yang telah memberikan seorang anak tersebut. (instagram/sarwendah29)
Mengetahui kado dari suaminya, Wendah sendiri hanya terdiam dan tak bisa berkata apa-apa. Air mata tak bisa lagi tertahan lantaran terharu. (instagram/sarwendah29)
"Kado dari suamiku adalahh KUDA, lgsg gk bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri lgsg ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab," tulis Wendah. (instagram/sarwendah29)
"Ya gpp syg km kan suka berkuda, ak kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya syg @ruben_onsu sayang kamu bangetttt.." lanjutnya. (instagram/sarwendah29)
Selain mendapatkan kado dari sang suami, Wendah mengaku mendapatkan kado kece dari presenter sahabat dekat suaminya, Ivan Gunawan. Tidak habis sampai di situ, setelah mendapatkan kuda, ia juga kembali mendapatkan surprise. (instagram/sarwendah29)
"Muka shock happy tiba-tiba disamperin Hello Kitty, binggung siapa itu, suami bkn ya? Soalnya kan dia lagi syuting, Ak liat kanan kiri kyknya gk yakin, setelah dibuka ternyataaaaa suamiku tercintaaaa @ruben_onsu cinta Hello Kittykuu," tulis Sarwendah. (instagram/sarwendah29)
Beberapa foto suasana pesta ulang tahun ke-29 dibagikan Sarwendah dalam instagram. Beberapa selebriti dan keluarganya terlihat memeriahkan acara ultah ke-29 mantan personel Cherrybelle. (instagram/ruben_onsu)