Belum Juga Punya Kekasih, Begini Perasaan Zaskia Gotik

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2018, 21:38 WIB
Beberapa waktu lalu, Zaskia memang sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Dan tak jarang juga kini ia suka merasa bersedih di tengah penantian jodohnya, sambil memanjatkan doa. (Instagram/zaskia_gotix)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Zaskia pun mengungkap kriteria lelaki yang diinginkannya untuk menjadi pendamping hidup. Seiman dan bertanggung jawab adalah kriteria utama yang diinginkannya. (Instagram/zaskia_gotix)
"Kriteria seiman dan bertanggung jawab. Masih pendekatan, menjalin. (Melihat teman-teman sudah menikah) Itu yang sekarang Eneng rasakan sampai sekarang,” ungkap Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)
Hal yang membuatnya menangis adalah ketika dirinya bingung mengapa hingga kini belum dikirimi seorang lelaki yang menjadi jodohnya. Namun ia tidak ingin terburu-buru untuk menentukan pilihannya. (Instagram/zaskia_gotix)
“Kadang suka nangis sendiri, 'kok belum dikirimi jodoh?' mungkin Tuhan merencanakan sesuatu. Karena pengalaman kemarin, Neng gak mau buru-buru daripada menyesal. Insya allah mudah-mudahan Tuhan kasih jalan," jelas Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)
Zaskia menuturkan bahwa dirinya memiliki target untuk menikah di tahun depan. Meski orang tuanya tidak menuntut segera, namun Zaskia terus memanjatkan doa dan berharap diberikan yang terbaik. (Instagram/zaskia_gotix)
"Punya target, kan pengen tahun depan, pengen cepet, insya Allah. Orang tua gak buru-buru, dari neng aja. Ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik. Ya itu, lagi mendekatkan biar cepat," pungkas Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Tag Terkait