Syahrini Akan Kenakan Hiasan Kepala Terbesar di Dunia Dalam Konsernya

Sutikno diperbarui 31 Agu 2018, 05:00 WIB
Sama seperti pada penampilan-penampilan sebelumnya, pada konser tunggalnya kali ini, ia menjanjikan penampilan berbeda dari biasanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain kostum yang berbeda dari biasanya saat konser, Syahrini juga akan mengenakan hiasan kepala terbesar di dunia karya desainer Rinaldy Yunardi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat 10 kilo," kata Rinaldy Yunardi saat jumpa pers bersama Berlian Entertaiment dan Syahrini, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengusung tagline pertunjukan musik, seni, dan tawa, Berlian entertainment selaku promotor siap dengan konsep tak tercium angan. Salah satunya dengan memadukan set aransemen musik yang berbeda beserta konten kreatif yang akan disisipkan sebanyak 6 materi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam konser tersebut akan menceritakan perjalanan karier Syahrini. Konser yang juga sebagai tanda 10 tahun berkarier tersebut, Syahrini akan mengenakan hiasan kepala seberat 10 kilogram. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Art nya akan kita develope, ada head piece (hiasan kepala) terbesar di dunia," kata Dino Hamid. "Rinaldy akan buat bagi artis kesayangannya dan juga hanya untuk artis Indonesia yang berbeda di dunia," sambung Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini dan Rinaldy Yunardi masih merahasiakan bentuk hiasan kepala yang akan dikenakan nanti. "Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)