Sudah Hamil Tua, Karina Salim Tak Rasakan Ngidam

Sutikno diperbarui 31 Agu 2018, 06:00 WIB
Tidak lama lagi, Karina akan akan menjadi ibu. Sama seperti ibu hamil yang lain, diberikan kemudahan saat proses persalinannya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, alhamdulillah sekarang masuk 9 bulan jadi sebentar lagi anak pertama (lahir). Insya Allah maunya sih 2 minggu atau 3 minggu lagi udah lahiran ya, semoga sehat lancar semua," ucap Karina Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat usia kehamilannya sudah tua, da perubahan yang dirasakan dari suaminya. Menurut pemeran dalam film Mantan Terindah itu sang suami menjadi lebih cerewet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, masih menurut wanita 27 tahun itu, banyak larangan dari suaminya saat usia kandungannya sudah mencapai sembilan bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan orang tua Karina, yang sudah bisa memahami dengan yang dilakukan oleh putrinya. Orang tua tidak membebaninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga usia kandungannya telah berusia sembilan bulan, Karina Salim mengaku tak merasakan ngidam yang aneh-aneh. Tak ada perbedaan soal makanan meski sedang hamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah ngidam nggak sih, tapi aku belum pernah yang namanya ngidam tengah malam aku mau buah kedondong dari pohonnya, belum pernah kaya gitu sih. Cuman makanan biasa doang, nggak ada yang berbeda sih," kata Karina Salim. (Nurwahyunan/Bintang.com)