Hamil 9 Bulan, Karina Salim Bobotnya Naik 15 Kilogram

Sutikno diperbarui 31 Agu 2018, 07:38 WIB
Banyak pengalaman dirasakan saat kondisi berbadan dua. Meski menyambut gembira dengan kehamilannya, ia juga sempat frustasi dengan bobotnya yang terus bertambah, lantaran bekerja di dunia entertainment. (Instagram/karinasalim)
Saat usia kehamilannya menginjak 9 bulan, berat badan wanita 27 tahun itu mengalami kenaikan hingga 15 kilogram. (Instagram/karinasalim)
"Awal-awal sempat insecure, 'aduh udah naik berat badan nih'. Aku sebenernya lebih insecure-nya kepada karena aku masih syuting untuk salah satu sitkom di televisi swasta," ucap Karina Salim di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). (Instagram/karinasalim)
"Kecuali kalau aku nggak syuting, ya bodoamat mau naik berapa kilo, namanya juga lagi hamil. Tapi karena musti syuting di layar kaca kan keliatan," tambahnya. (Instagram/karinasalim)
Semakin bertambahnya usia kehamilannya, ia mulai menyadari dan bersyukur meski berat badannya terus mengalami kenaikan. (Instagram/karinasalim)
"Sekarang yaudahlah bersyukur tambah berat badan karena seharusnya memang seperti itu," kata Karina Salim. (Instagram/karinasalim)
Karina Salim mengaku tak merasakan ngidam hingga usianya sembilan bulan. Menurut perkiraan, Karina akan melahirkan pada beberapa pekan ke depan. (Instagram/karinasalim)