18 Momen Menggemaskan Puteri Charlotte, Anak Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Floria Zulvi diperbarui 31 Agu 2018, 08:53 WIB
Hadiri ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-90, Puteri Charlotte memakai dress yang matching dengan Kate Middleton. (Getty Images/Cosmopolitan)
Lagi-lagi dengan warna senada, Puteri Charlotte dan Kate Middleton sedang berada di bandara Victoria, nih! (Getty Images/Cosmopolitan)
Puteri Cahrlotte rupanya juga senang bermain alat musik loh! Ia tampak bahagia banget dalam gendongan sang ibu. (Getty Images/Cosmopolitan)
Ini potret Puteri Charlotte saat berada di Canada. Menggemaskan sekali ya! (Getty Images/Cosmopolitan)
Ini adalah hari Natal kali kedua untuk Puteri Charlotte. Kayaknya ia dan Kate Middleton senang baget memakai baju dengan warna yang senada ya! (Getty Images/Cosmopolitan)
Usai ulang tahun ke dua Puteri Charlote, pihak kerajaan pun merilis fotonya yang menggemaskan ini! (Getty Images/Cosmopolitan)
Nah, foto ini diambil saat Puteri Charlotte menjadi bridesaid untuk sang bibi, Pippa Middleton! (Getty Images/Cosmopolitan)
Gemasnya Puteri Charlotte saat mencium wang bunga di tangannya. Lagi, matching dengan Kate Middleton! (Getty Images/Cosmopolitan)
Foto ini diambil untuk kartu Natal. Di hari yang sama, Kensington Palace mengumumkan mengenai nursery school yang diikuti Puteri Charlotte. (instagram/kensingtonroyal)
Nah, ini nih foto hari pertama Puteri Charlotte di nursery school! (instagram/kensingtonroyal)
Nah, kalau foto ini diambil saat Puteri Charlotte ke rumah sakit untuk bertemu adiknya, Pangeran Louis, yang baru saja lahir. (Getty Images/Cosmopolitan)
Foto ulang tahun ketiga Puteri Charlotte menjadi lebih spesial dengan kehadiran Pangeran Louis nih! (instagram/kensingtonroyal)
Di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Puteri Charlotte tertangkap kamera sedang bersin. Gemasnya! (Getty Images/Cosmopolitan)
Di hari yang sama, Puteri Charlotte pun menjulurkan lidahnya di hadapan kamera, loh! (Getty Images/Cosmopolitan)
Ini dia foto official saat Puteri Charlotte jadi braidsmaid di pernikahan Meghan Markle! (instagram/kensingtonroyal)
Dalam gandengan Kate Middleton, Puteri Charlotte nampak memicingkan mata karena panasnya sinar matahari nih. (instagram/kensingtonroyal)
Throw back! Begini wajah menggemaskan Puteri Charlotte ketika masih bayi! (Getty Images/Cosmopolitan)