Unggah Foto Prewedding, Dita Soedarjo Bicara soal Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 31 Agu 2018, 14:08 WIB
Seperti belum lama ini, Dita mengunggah foto preweddingnya bersama Denny dengan menyertakan tulisan yang berbicara soal cinta. Dita menuliskan, bertemu Denny telah mengajarkannya banyak hal. Terutama urusan mencintai. (Instagram/ditasoedarjo)
“God was showing off when He made yoo. kamu adalah contoh nyata di kehidupanku tentang apa itu kasih dari Tuhan thank you karena kamu sudah showing me apa itu kasih itu tidak mementingkan diri sendiri dan tidak mendendam walau org itu berjuta kali salah kepadamu,” tulisnya. (Instagram/ditasoedarjo)
“Terimakasih @sumargodenny karena kehadiranmu aku mulai belajar perbedaan kasih dari Tuhan dan kasih duniawi “cinta” aku mulai sedikit sadar bahwa “cinta” duniawi yg slama ini aku tau adalah cinta yg sangat egois:’( “cinta” yg mementingkan dirinya sendiri,” lanjutnya. (Instagram/ditasoedarjo)
Dita juga menuliskan, jika seseorang tidak menuntut orang yang dicintainya agar selalu ada bersamanya, maka orang yang mencintai itu akan dengan tulus mencintainya dan pastinya tidak mendendam. (Instagram/ditasoedarjo)
“Padahal, jika cinta kita tidak mementingkan dirinya sendiri, kita akan mengasihi orang itu di mana pun dia ingin berada dan tidak menghitung2 kesalahan dan membalas dendam,” tulis Dita. (Instagram/ditasoedarjo)
Dita bersyukur lantaran Denny sangat mengajarkannya banyak hal positif tanpa lelah. Terutama soal cinta yang menurut Dita selama ini cinta yang dimilikinya hanya bersifat duniawi dan fokus dengan ketakutan dan hal-hal negatif. (Instagram/ditasoedarjo)
“Kasih dari surga yg kamu beri pun penuh dengan harapan dan sukacita, kamu tidak lelah untuk selalu ajarkan aku semua yg positive @sumargodenny walau rasa “cinta” ku yg duniawi lebih focus dengan ketakutan dan tuduhan2 negatif,” pungkas Dita Soedarjo. (Instagram/ditasoedarjo)