Empat Hari Galang Dana, Rian d'Masiv Serahkan Langsung ke Lombok

Sutikno diperbarui 31 Agu 2018, 16:30 WIB
Rian DMasiv salah satu musisi yang juga menggalang dana untuk para korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain dukungan material, dengan membuat penggalangan dana, Rian dan para personel DMasiv hari ini Jumat (31/8) berangkat ke Lombok guna menghibur korban bencana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita kemarin sempet bikin penggalangan dana juga untuk beli tenda dan kasur. Karena memang yang laporan ternyata masih banyak orang yang belum dapet tenda yang layak," ujar Rian saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi kita kemaren sempet inisiatif bikin donasi, alhamdulillah terkumpul lumayan dan kita kasih langsung. Kita mau menghibur juga pengen maen bola," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan dalam penggalangan dana, Rian dkk mengajak pengikut dan penggemarnya di instagram untuk menyisihkan rezekinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma lewat sosmed aja, alhamdulillah terkumpul hampir 20 juta," ungkap Rian yang menggalang dana selama empat hari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai rencana telah disiapkan Rian dan para personel DMasiv saat di pengungsian. "Kita bikin game, nyanyi, maen bola bareng, sama nyerahin yang kemaren dibeli. Kayak tenda dan sebagainya," kata Rian. (Adrian Putra/Bintang.com)