Surya Saputra Melihat Bakat Anak Kembarnya Bermusik dan Akting

Sutikno diperbarui 01 Sep 2018, 11:00 WIB
Surya Saputra tidak mau terlewatkan perkembangan buah hatinya. Suami Cynthia Lamusu itu melihat buah hatinya mulai menunjukkan bakatnya. (instgaram/suryasaputra507)
"Kalau Bima ini memang dari dulu bakat sama minatnya di musik dia, kalau denger musik udah kayak goyang-goyang sendiri, terus liat alat musik dia seneng eksplor," ujar Surya Saputra beberapa hari lalu. (instgaram/suryasaputra507)
"Kaya ada gendang dai pukul, main gitar dia genjreng-genjreng, kemarin ketemu drum dia pukul berirama gitu emang musiknya gede nih," ungkapnya. (instgaram/suryasaputra507)
Sedangkan kembarannya yang perempuan, pria kelahiran Jakarta 43 tahun itu melihat putrinya menyukai akting. (instgaram/suryasaputra507)
"Kalau Tatjana senang akting, dia senang berekspresi, udah bisa muka sedih, lucu. Cantik marah," tutur Surya Saputra. (instgaram/suryasaputra507)
Selain bakat, perkembangan anak kembar yang berusia 22 bulan itu juga sudah mulai berebut mainan. (instgaram/suryasaputra507)
Surya Saputra mengakui, bahwa memiliki anak kembar gampang-gampang susah. Begitu juga saat kedua anak kembarnya berantem, suami Cynthia Lamusu itu hanya bisa sabar dan memberi pengertian. (instgaram/suryasaputra507)