Surya Saputra, Punya Anak Kembar Gampang-gampang Susah

Sutikno diperbarui 01 Sep 2018, 21:00 WIB
Saat ditemui beberapa waktu lalu, Surya Saputra menceritakan perkembangan anaknya yang kini telah berusia 22 bulan. Masih menurut Surya, anak kembarnya sudah mulai berebut soal mainan. (instagram/cynthia_lamusu)
"Sekarang udah mulai (berantem), rebutan mainan sekarang, tapi kita bilang harus belajar sharing," ujar Surya Saputra beberapa hari lalu. (instagram/cynthia_lamusu)
Sebagai orang tua baru, apalagi anak kembar, ia mengaku sempat megalami kesulitan saat dua-duanya berantem. (instagram/cynthia_lamusu)
"Susah sih kadang kita juga harus jaga emosi, karena Tatjana itu orangnya punya kebiasaan ngeplak, Bima nya kan dabar banget nih cuman ‘Aah’ pernah kemarin didorong nangis dua duanya, aku bilang kakak tuh abang diem loh sabar loh, gak boleh ya pukul-pukul," ujar Surya Saputra.
Setelah itu, pemeran dalam film Hongout itu mengajarkan pada buah hatinya untuk meminta maaf. Ia mengakui bahwa memiliki anak kembar itu gampang-gampang susah. (instagram/cynthia_lamusu)
"Ya punya anak kembar gampang-gampang susah, apalagi laki-laki perempuan lagi, cuman ya itu serunya gitu," kata Surya. (instagram/cynthia_lamusu)
Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memiliki anak kembar, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Anak kembar pasangan ini lahir lebih cepat dari perkiraan, Minggu (20/11/2018). (instagram/cynthia_lamusu)