Ini yang Dilakukan Sandra Dewi kepada Anaknya Sebelum Berangkat Kerja

Sutikno diperbarui 02 Sep 2018, 01:00 WIB
Ditengah kesibukannya bekerja, ia berusaha meluangkan waktu buah hatinya. Salah satu yang dilakukan wanita kelahiran Pangkalpinang 35 tahun lalu adalah mendongeng buah si kecil. (instgram/raphaelmoeis)
Meski sang anak belum bisa membalasnya, atau belum bisa ngomong ia terus melakukan demi stimulan sang buah hati. (instgram/raphaelmoeis)
"Iyalah kalau itu mah pasti, anak kecil itu walaupun mereka nggak bisa ngomong, kita nggak tahu mereka bisa ngomong, mereka itu dengerin," ujar Sandra di acara Olivia Burton-Semi Precious Collection with Rose Quartz, Plaza Indonesia, Kamis (30/8/2018). (instgram/raphaelmoeis)
Selain selalu mendongeng buat si kecil, saat bekerja tidak bisa membawa anak, bintang sinetron Cinta Indah itu juga selalu pamit saat akan bekerja. (instgram/raphaelmoeis)
Tidak lupa, sebelum berangkat kerja, pemeran dalam sinetron Kita Nikah Yuk itu juga memberikan nasihat kepada buah hatinya selama ditinggal sementara. (instgram/raphaelmoeis)
"Aku selalu pamit, mamih mau berangkat, kamu yang baik ya, makan yang banyak, tidur yang banyak tidur yang pules," tutur Sandra. (instgram/raphaelmoeis)
Sandra Dewi berusaha terus mengisinya dengan cara berkomunikasi yang baik. Meski sekarang belum bisa bicara, ia yakin anaknya, Raphael Moeis tetap menangkap apa yang diucapkan orang di sekelilingnya. (instgram/raphaelmoeis)