Amanda Rawles Tak Bosan Kembali Dipasangkan dengan Jefri Nichole

Sutikno diperbarui 02 Sep 2018, 05:00 WIB
Di film terbaru, Amanda kembali dipasangkan dengan Jeffri Nichole. Selain itu juga ada Naufal Samudra. Demi bisa mendalami karakter dalam film yang akan mengambil setting kehidupan remaja tahun 2000-an, Amanda banyak melakukan riset. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai generasi milenials tentu saja tak tahu bagaimana kehidupan remaja khususnya anak sekolah di tahun kelahirannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi sebuah tantangan besar bagi Amanda untuk bisa memerankan kehidupan remaja era tersebut. Demi bisa masuk dalam karakter tersebut, ia mengaku membutuhkan riset terlebih dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanya jadi satu tantangan buat aku sih untuk riset juga, ya akhirnya nanya-nanya kepada semua yang lebih tua," kata Amanda Rawles di SMA Korpri Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/8/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak yang harus dipelajari Amanda dalam film yang dibintangi bersama Naufal Samudera dan Jefri Nichol tersebut. Diantaranya masalah percintaan, gaul dan gaya bahasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih sama seperti film-film sebelumnya dalam film peran anak sekolah, Amanda kembali dipasangkan dengan Jeffri Nichol. Meski seriing dipasangkan, ia mengaku tidak bosan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kenapa mau ambil lagi peran sekolah, anak remaja, ama Jeffri lagi, karena film ini menurut aku punya konsep yang berbeda," ujar Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)