Marsha Timothy dan Sherina Munaf Sapa Penonton Wiro Sableng

Sutikno diperbarui 02 Sep 2018, 07:00 WIB
Marsha Timothy dan Sherina Munaf bersama para penonton menyaksikan film yang mereka bintangi di bioskop XXI di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Jumat (31/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang diangkat dari kisah sukses novel bersambung karya Bastian Tito, ayah Vino G Bastian tersebut mulai tayang sejak 30 Agustus 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedua artis cantik itu menyapa para penonton dengan menggunakan shirt putih bertuliskan simbol Wiro Sableng yaitu 212. Potret ceria begitu terlihat bintang film tersebut sukses menyedot perhatian pecinta film. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut Marsha Timothy berperan sebagai Bidadari Angin Timur. Sedangkan Sherina memerankan sosok Anggini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam promo film yang diproduksi Lifelike Pictures bekerjasama dengan 20th Century fox tersebut, para bintang utama itu menyebar ke beberapa tempat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada hari penanyangan, film tersebut menyedot penonton sebanyak 187 ribu di hari pertamanya. Para pemeran film tersebut ikut senang film yang dibintangi menyedot banyak pecinta film. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Wiro di hari pertama meraih 187 ribu penonton, semoga yang sudah nonton bisa menyebarkan berita agar yang lain ikut nonton," ujar Marsha Timothy disela nonton bareng film Wiro Sableng di Bintaro Xchange, Jumat (31/8/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)