Momen Terkeren Sabai, Buat Ringgo Agus Rahman Meleleh

Sutikno diperbarui 03 Sep 2018, 05:00 WIB
Dalam postingan foto anak dan istrinya yang berada di samping motor, Ringgo menceritakan dirinya saat kekurangan biaya untuk menikahi Sabai. (Instagram/ringgoagus)
Kekurangan dana untuk pernikahan tersebut, Ringgo ingin menjual motor kesayangannya yang disebut Ruhiyat. Tapi ternyata, Sabai tidak cocok dengan rencana Ringgo. Sabai lebih suka menyesuaikan dana untuk pernikahannya. (Instagram/ringgoagus)
Terkait penolakan Sabai tersebut, bintang film Jomblo itu memberikan poin keren. Bahkan, Ringgo menyebut poin terkeren. Hal tersebut sebagai awal dari cerita kekurangan jelang nikah. (Instagram/ringgoagus)
"Poin keren buat bojo.. dulu jaman cari duit buat nikah sempat tersirat buat jual ruhiyat (motor saya) buat tambah2, tak dinyana bojo ngomong.. "aku paling ga setuju kmu jual ruhiyat,aku tau kmu sayang bgt sama ruhiyat, kita sesuaiin aja biaya nikah sama yg kita punya"," tulis Ringgo. (ringgoagus)
Dengan penolakan dari istrinya tersebut, membuat Ringgo semakin yakin untuk menikahi bintang film Sang Dewi tersebut. Ia mengaku meleleh dengan keputusan terkeren Sabai. (Instagram/ringgoagus)
"Beeeuuhhhh.... seketika meleleh sayahhhh.... momen bojo terkeren saat itu dan smakin yakin buat diberanakin pd saat ituhhhh.....," lanjutnya. (Instagram/ringgoagus)
Postingan Ringgo Agus Rahman di Instagram 31 Agustus tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet. Termasuk mempertanyakan nama Ruhiyat sebagai nama motornya. (Instagram/ringgoagus)