Ashanty dan Anang Hermansyah Duduk Santai di Emperan Mall

Sutikno diperbarui 03 Sep 2018, 03:00 WIB
Dalam beberapa foto yang diunggah, Ashanty dan musisi yang juga anggota DPR itu terlihat duduk santai di tangga emperan mall. Keduanya terlihat cuek meski banyak juga yang memperhatikan. (instagram/suwarsiha)
Ashanty terlihat duduk santai dengan memainkan handphone di tangannya. Sedangkan Anggota DPR dari Partai PAN itu terlihat beberapa kali tengok kanan dan kiri. (instagram/suwarsiha)
Dari keterangan fotonya, pasangan yang selalu tampil romantis itu sedang menunggu jemputan. Kebetulan sopirnya sedang kejebak kemacetan di Jakarta. (instagram/suwarsiha)
"@ananghijau @ashanty_ash đŸ˜€semalam bpk sm bunda ,lg nungguin pak sopir jemput yg kejebak macet," tulis suwarsiha dalam postingan 31 Agustus 2018. (instagram/suwarsiha)
Beragam tanggapan warganet melihat musisi papan atas dan anggota DPR itu duduk santai di emperan tangga mall. Selain ada yang salut, ada juga yang menganggap aksinya tersebut sebagai pencitraan. (instagram/suwarsiha)
"Tp memang mrk berdua org kaya tp biasa biasa aja." tulis irasolo2003. "Tp knp nggak duduk di dalam aja ya," sambungnya lagi. "artis suami istri lain mana mau nongkrong kyk gitu..kepribadian anang yg dr dulu santai." tulis raka_pradit. "Perasaan gak ada pencitraan deh wong ashanti anang lagi nyantai
Dan masih banyak lagi yang memuji kesederhanaan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang santai duduk di emperan salah satu mall di Jakarta. (instagram/suwarsiha)