Gemetar Dipuji Priyanka Chopra, Afgansyah Reza Berusaha Santai

Sutikno diperbarui 02 Sep 2018, 22:30 WIB
Pertemuan Afgan dengan Priyanka dan Nick Jonas tersebut berlangsung di belakang panggung acara festival musik di Singapura yang dihelat MTV Asia, Spotlight pada awal bulan Agustus tahun ini. (Instagram/afgansyah.reza)
Penyanyi 29 tahun itu menceritakan petemuannya dengan selebriti internasional yang terjadi beberapa waktu lalu. Apalagi, sama-sama menjadi pengisi acara dalam acara tersebut. (Instagram/afgansyah.reza)
Saat ketemu di belakang panggung tersebut, dimanfaatkan Afgan untuk berfoto bersama. Bersama Nick ia mengaku ngobrol soal musik. Bahkan, istri Nick Jones menyukai suaranya. (Instagram/afgansyah.reza)
"Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya. Kalau sama Priyanka memang sudah kayak superstar ya. Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya soundcheck lah," tutur Afgan. (Instagram/afgansyah.reza)
Afgan banyak ngobrol dengan mantan Miss Worl yang menjadi bintang Bollywood tersebut.Bahkan, saat ngobrol bersama pasangan suami istri tersebut, ia mengaku sempat gemetar. (Instagram/afgansyah.reza)
"Lebih ke si Priyanka-nya bilang dia suka suara saya, itu saya surprise juga ya. Terus sama Nick cuma sebatas permusikan aja lah," ujarnya. (Instagram/afgansyah.reza)
"Saya gemetaran sih, cuma saya berusaha cool aja, kan harus ngobrol juga. Akhirnya ngobrol sebentar, sama Nick ngobrol. Jadi senang lah bisa kenalan sama orang-orang yang hebat," pungkas Afgansyah Reza. (Instagram/afgansyah.reza)