Trik Deva Mahenra Dalami Peran di Film Dancing In The Rain

Floria Zulvi diperbarui 03 Sep 2018, 08:53 WIB
Deva pun membocorkan caranya untuk mendalami karakternya dalam film itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cara mendalami karakter semua mempunyai kebutuhan masing-masing ya. Cuma yang saya bisa bilang bahwa di film ini saya melakukan pendekatan yang berbeda," ujar Deva. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sekarang melakukan pendekatan dengan bagaimana saya berakting jadi sebenar-benarnya karakternya melupakan teknis. Bermain selepas mungkin," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lebih jauh, menurut pria 28 tahun ini, dalam mendalami film Dancing In The Rain dirinya bahkan punya sarapan khusus. Bukan berbentuk makanan, tapi dirinya harus bertemu dengan sutradara terlebih dahulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut saya berdiskusi dengan director itu adalah sarapan. Jadi saya memastikan kalau tiap hari sarapan saya cukup, sebelum take saya harus diskusi dulu sama directornya," jelas Deva. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Dancing In The Rain mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya Banyu (Dimas Anggara). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski demikian, seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara (Bunga Zainal) dan Radin (Deva Mahenra). (Nurwahyunan/Bintang.com)