Beda dari yang Lain, Ini Gaya Bulan Madu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Rizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2018, 10:00 WIB
Dalam waktu dekat, Dimas dan Nadine kabarny akan merealisasikan bulan madu mereka yang sempat tertunda selama ini. Kalau biasanya kebanyakan pasangan berbulan madu ke tempat yang indah, namun ini cara unik mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2018), Nadine menceritakan bahwa dirinya dan Dimas bakal berbulan madu sambil traveling dengan menggunakan mobil selama satu bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pokonya dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan akhirnya dan ini akan serusih, kita udah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya," ujar Nadine Chandrawinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadine juga menceritakan bahwa ia dan Dimas akan melakukan kegiatan-kegiatan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Mereka akan membuat konsep campers van dan mereka akan tidur di mobil selama sebulan nantinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti beberapa kegiatannya belum pernah kita lakuin sebelumnya si. Karena ini konsepnya road trip nanti kita pakai mobil, bisa dibilang campers van lah kita tidurnya di dalam vans,” lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bicara soal persiapannya, Nadine akan mengurangi jumlah pakaian yang dibawanya. Tidak seperti sebelumnya, mengingat sekarang ini Nadine menyadari dirinya telah menikah dengan Dimas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku mencoba mengurangi pakaian aku. Kalau dulu bawa banyak kan. Sekarang kan 2 orang kan. Hari ini pakai ini, besok pakai ini. Besok pakai ini. Jadi aku nggak akan bawa baju over, gitu. Begitu juga Dimas," kata Nadine. (Nurwahyunan/Bintang.com)