Selalu Berbeda, Ini 8 Gaya Andien Aisyah yang Memesona

Rizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2018, 14:32 WIB
Saat di panggung dan penampilannya sehari-hari, Andien kerap memiliki gaya yang berbeda. Seperti yang satu ini, Andien mengenakan dress berwarna cokelat. Simple dan elegan penamplan ibu satu anak ini. (Instagram/andienaisyah)
Kalau yang satu ini, Andien begitu unik dengan celana dan baju bermotif kotak-kotaknya. Ditambah dengan baret berwarna abu-abu dan sepatu putihnya. (Instagram/andienaisyah)
Nah, ini dia gaya Andien saat bersama sang buah hati, Kawa. Andien memakai celana panjang bermotif kotak-kotak dengan atasan hitam dan juga jaket oversizednya yang berwarna hijau. (Instagram/andienaisyah)
Nuansa denim dipilih Andien untuk penampilannya kali ini. Ia mengenakan kulot jeans dengan paduan crop jaket jeansnya. Penampilannya makin elegan dengan high heels berwarna pink yang dipakainya. (Instagram/andienaisyah)
Selanjutnya, gaya Andien ini juga colorful banget. Paduan celana pink dengan atasan bermotif kotak-kotak berwarna biru dan pink membuat penampilannya makin chic. Ditambah dengan tudung di kepalanya. (Instagram/andienaisyah)
Hadir ke acara pameran beberapa waktu lalu, Andien juga tampil begitu memesona. Ia mengenakan kain putih bermotif batik yang dipadukan dengan atasan bermotif bunga-bunga warna merah. (Instagram/andienaisyah)
Sekarang ini Andien Aisyah sudah memiliki satu orang anak. Namun melihat gaya berbusana nya yang satu ini, Andien masih seperti anak-anak muda yang kekinian. Mini jumpsuit dengan jaket denim dan bandana kuning membuatnya makin terlihat imut. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait