Segera Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Siapkan Dua Ribu Undangan

Rizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2018, 19:08 WIB
Salah satu hal penting yang dipersiapkan adalah soal tamu undangan. Kabarnya, mereka akan menyiapkan sebanyak 2000 undangan. Hal ini dikatakan Baim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). (Instagram/baimwong)
"Kurang lebih sih sebenarnya dua ribu undangan. Karena kan pasti ada yang bawa pasangan," kata Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Meskipun masih sekedar rencana dan belum benar-benar disebar, dan Baim pun berencana akan melakukannya pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan pernikahan mereka akan berlangsungpada 24 November mendatang. (Instagram/baimwong)
"Belum, karena (resepsi pernikahannya) masih 24 November. Jadi mungkin Oktober (baru disebar)," lanjut Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Berkaitan dengan orang-orang yang akan diundang, di antara dua ribu undangan yang akan disebar, apakah di antaranya ada mantan pacar dari Baim dan Paula? (Instagram/baimwong)
"Undang enggak ya? he he he," goda Paula Verhoeven sambil melirik Baim Wong. "Kayaknya enggak ada masalah sama sekali (kalau mengundang mantan)," jawab Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang terbilang baru sebentar dalam merajut kasih. Keduanya tak perlu waktu lama untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/baimwong)