Resmi Menikah, Intip Potret Bahagia Pernikahan Kezia Warouw dan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 03 Sep 2018, 23:45 WIB
Hingga kini, Puteri Indonesia 2016 yang satu ini belum juga mengunggah potret di hari bahagianya itu. Meski begitu, telah tersebar di media sosial foto pernikahan mereka yang pastinya diunggah oleh orang-orang terdekat mereka. (Instagram/ryotaphotography)
Saat momen pemberkatan, Kezia begitu cantik dengan busana bernuansa putih. Mulai dari gaun, veil dan tiara yang di kepalanya. Aksesoris anting di telinganya juga mempercantik penampilan Kezia saat itu. (Instagram/hottestpageant)
Bahagia bukan main pastinya. Selain Kezia yang berpakaian dengan nuansa putih, sang suami yang berprofesi sebagai seorang polisi ini juga begitu gagah dengan celana hitam dan tuxedonya. Makin bahagia lantaran hadirnya teman-teman mereka. (Instagram/sashkalsel)
Berikut ini adalah momen resepsi keduanya. Nuansa biru dan abu-abu hadir di pesta pernikahan mereka yang satu ini. (Instagram/kukuhwidiatmoko)
Bahagia bukan main pastinya Kezia dan suami. Di pesta pernikahannya yang kali ini, busana keduanya kembali berganti. Mereka memilih warna bernuansa gold. Pasangan pengantin baru yang serasi pastinya. (Instagram/kolopitaalfian)
Kebahagiaan Kezia pastinya juga dirasakan oleh para sahabatnya. Di hari pernikahannya, Kezia didampingi dengan teman-temannya yang menjadi Bridesmaid. (Instagram/felicehwang)
(Instagram/superfokus_photobooth)Sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan, Kezia Warouw dan Christian Rantepadang telah lebih dulu bertunangan di tahun lalu. Tepatnya pada 1 September 2017. Selamat berbahagia Kezia dan Christian.