Rian d'Masiv Berikan Nama Anak Keduanya Andi Aria Radyakaya Rian

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 07:38 WIB
Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Rian dan Sri Ayu Murtisari. Pasalnya, sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri cantik. (Instagram/rianekkypradipta)
"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm .." tulisnya dalam Instagram. (Instagram/rianekkypradipta)
Andi Aria Radyakaya Rian pasangan ini memberikan nama pada anak keduanya. Anaknya lahir berbarengan dengan beberapa moment terkait event olahraga dan sama dengan tanggal lahir legenda musik Tanah Air, Iwan Fals. (Instagram/rianekkypradipta)
"Anak kami bernama Andi Aria Radyakaya Rian .. lahir sesaat setelah closing ceremony asian games 2018.. kemenangan @manchesterunited atas burnley.. terus barengan sama ultah nya om @iwanfals .. pertanda apa ini??," tulis rianekkypradipta. (Instagram/rianekkypradipta)
Dalam foto bayi mungil laki-laki yang diunggah, Rian juga meminta pendapat warganet. Apakah cocok menjadi vokalis atau pemain sepakbola. Seperti diketahui, Rian sangat menyukai sepakbola. (Instagram/rianekkypradipta)
"anak ku cocok nya jadi vocalist atau pemain sepakbola nih?? #babyboy #mylovelyson #radya," tulis Rian. (Instagram/rianekkypradipta)
Sri Ayu Murtisari istri Rian d'Masiv melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Kelahiran anak kedua ini juga saat Rian sedang sibuk manggung. (Instagram/rianekkypradipta)

Tag Terkait