Isyana Saraswati Terharu dan Berkaca-kaca Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 07:53 WIB
Sebuah kebanggaan tersendiri bisa terlibat menjadi salah satu pengisi acara yang tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri seperti, grup K-Pop asal Korea Selatan, Super Junior. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9), Isyana mengaku terharu hingga berkaca-kaca saat tampil di atas panggung GBK dengan disaksikan puluhan ribu penonton dari berbagai kalangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin," kata Isyana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Isyana yang berkesempatan satu panggung dengan Super Junior juga menjadi pengalaman barunya. Sebuah kebangaan musisi luar yang memiliki banyak penggemar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam momen yang termasuk langka tersebut, Isyana juga memanfaatkan mengajak salah satu personelnya untuk berfoto bersama. Penyanyi kelahiran Bandung 25 tahun itu melihat musisi internasional yang memeriahkan acara Closing Ceremony Asian Games 2018 juga tidak sombong. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," kata Isyana Sarasvati.