Bukan Daster, Sarwendah Tampil Cantik dengan Gaya Kasual

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2018, 15:38 WIB
Ibu satu anak yang satu ini juga kece banget dengan gaya kasualnya. Kali ini busana yang dikenakan Sarwendah senada dengan sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Dan pastinya tampilannya juga kece banget. (Instagram/sarwendah29)
Lagi-lagi Sarwendah tampil kasual saat bersama Thalia. Kali ini ia mengenakan celana putih dengan blus berwarna biru yang senada juga dengan flat shoes dan tas yang dijinjingnya. Selain Sarwendah, Thalia juga begitu menggemaskan gayanya lho. (Instagram/sarwendah29)
Untuk gaya Sarwendah yang satu ini juga begitu menggemaskan bersama anak sematawayangnya bersama Ruben Onsu. Keduanya memakai baju kembar dengan celana putih dan blus birunya. (Instagram/sarwendah29)
Kalau yang satu ini, tampilan kasual Sarwendah kompak dengan Thalia mengenakan busana berwarna hitam. Sarwendah dengan celana dan blusnya yang berwarna senada dan Thalia dengan dressnya. (Instagram/sarwendah29)
Menghabiskan waku bersama suami dan anaknya, gaya Sarwendah juga kasual banget. Kali ini ia hanya mengenakan celana hitam, kaus biru dan sandalnya. Santai banget kan? (Instagram/sarwendah29)
Untuk yang satu ini gaya Sarwendah juga kece banget dengan celana hitam dan blus cokelatnya. Namun penampilannya makin kece dan kasual banget dengan celana hitam dan blus cokelatnya. (Instagram/sarwendah29)
Penampilan Sarwendah dengan gaya kasualnya juga membuat dirinya makin terlihat kece banget. Terbukti kan, istri Ruben Onsu ini juga kece banget selain menggunakan daster andalannya? (Instagram/sarwendah29)

Tag Terkait