Andre dan Sule Berhasil Buat Maknyak Ketawa

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 15:53 WIB
Keinginan Aminah untuk bertemu komedian dan presenter Andre dan Sule akhirnya terwujud. Terlihat dalam instagram masing-masing komedian tersebut terlihat bersama maknyak. (instagram/andreastaulany)
Dua foto dibagikan oleh Andre saat mengunjungi maknyak. Artis senior itu terbaring diatas tempat tidur dengan ditutupi selimut putih. Keduanya mendampingi maknyak. (instagram/andreastaulany)
"Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk maknyak kerumah nya .. mari kita doakan semoga maknyak tetap diberikan kekuatan kesehatan ketabahan keselamatan amin ya robbal alamin," tulis Andre. (instagram/andreastaulany)
Dalam video singkat yang diunggah Sule, terlihat dua komedian itu berusaha menghibur maknyak. Telihat maknyak ikut tertawa saat dua komedian itu bersahutan cerita. Maknyak terhibur dengan kehadiran keduanya. (instagram/andreastaulany)
"Alhamdulillah nyampe sehat selalu buat mak nyak #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun#sembuhmaknya," tulis Sule sebagai keterangan foto. (instagram/andreastaulany)
Warganet salut dengan aksi kocak dua komedian saat didalam kamar maknyak tersebut. "Salut.. 😂😂 Om Andre masih aja ngasih pancingan," tulis arifamardan. Doa dan dukungan untuk maknyak juga membanjiri kolom komentar. (instagram/andreastaulany)
Seperti diketahui, Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal dengan perannya maknyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan sekitar lima tahun telah terbaring di tempat tidur lantaran gloukoma yang dideritanya. (instagram/andreastaulany)