Urusan Fashion, Vanesha Prescilla Konsultasi dengan Sang Kakak

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2018, 16:30 WIB
Lewat busana, biasanya seseorang menjadikannya sebagai ciri khas dirinya sendiri. Namun ternyata Vanesha mengaku dirinya tidak memiliki gaya busana sendiri. Namun bergaya santai dan simple menjadi pilihannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melansir dari Kapanlagi.com, Vanesha yang ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018) mengatakan bahwa dirinya kerap memiliki gaya busana yang beraneka ragam. Bisa tomboy ataupun girly. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku kalau pakai baju random aja sih. Kadang bisa tomboy banget, kadang girly. Kayak yang sekarang ini aku pakai, aku suka banget jaket jeans. Kalau untuk bawahannya aku suka pake rok juga dan celana jeans, sepatu aku paling suka sneakers," kata Vanesha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya itu, bahkan Vanesha kerap berdiskusi dengan sang kakak, Sissy Pricillia dalam urusan fashion. Mengingat Sissy juga pernah kuliah di jurusan fashion design dan sedikit banyak paham dunia fashion. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Suka, suka karena dulu Ka Sissy kuliahnya fashion design, jadi dia mungkin lebih sedikit mengerti daripada aku, sering nanya. Kalo untuk fashion enggak banyak sih, kurang lebih kita suka ngasih pendapat aja," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain bicara soal busana bersama sang kakak, Vanesha juga sering tukeran pakaian untuk dipakai sehari-hari maupun acara tertentu. "Iya lumayan sering," tandas Vanesha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski terbilang santai dalam berbusana, namun Vanesha Prescilla masih mementingkan soal urusan fashion. Mengingat profesinya sebagai publik figur yang memiliki banyak penggemar. (Adrian Putra/Bintang.com)