Ini Cara Billy Davidson Menyikapi Kerja Bareng Mantan Kekasih

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 17:38 WIB
Billy dan Audi terlibat dalam film yang diangkat dari novel karya Felix Siauw. Meski pernah memiliki hubungan spesial dan telah kandas beberapa waktu lalu, Billy berusaha untuk profesional dengan lawan main. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita dituntut untuk tampil profesional dan emang harus profesional juga dan menurut gue build up things itu kayak orang dewasa ya," ujar Billy Davidson, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Harus menyikapinya dengan biasa aja gitu. Kita move on dan berharap yang terbaik aja buat semua orang," lanjut pemeran 26 tahun kelahiran Jakarta tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Cinta Yang Sama itu mengaku awalnya cukup berat ketika mendapatkan lawan main dengan mantan. Namun, ia mulai belajar memilah antara pekerjaan dan masalah pribadi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau seandainya nggak ada kerjaan bareng ya gua nggak mau pencitraan sok baik segala macam ya, padahal emang nggak ada hubungannya juga. Kalau nanti ketemu ya gua berbuat baik karena emang seharusnya seperti itu," tegas Billy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Billy sendiri hanya tersenyum ketika kabar putusnya dengan Audi lantaran kutukan dalam film Udah Putusin Aja. Lantas apa alasan Billy hingga akhirnya hubungannya dengan Audi kandas di tengah jalan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita memang beda keyakinan dan dari awal pacaran pun kita udah tahu ya, Indonesia dengan kultur dan tradisi yang kuat. Kalau mau menikah, bukan hanya aku sama dia aja yang menikah tapi juga semua keluarga," kata Billy Davidson. (Deki Prayoga/Bintang.com)