8 Gaya Sederhana Dita Soedarjo yang Berhasil Memikat Denny Sumargo

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2018, 20:38 WIB
Gaya dan penampilan Dita tidak lah berlebihan. Seperti yang satu ini misalnya, Dita mengenakan dress batik biru yang modelnya juga sangat simple. Pantas saja Denny Sumargo tergila-gila kepadanya. (Instagram/ditasoedarjo)
Selanjutnya, Dita juga cantik dengan dress hitamnya yang sederhana. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Dan kali ini, ia menambahkan dengan heels berwarna silver yang membuatnya jadi elegan. (Instagram/ditasoedarjo)
Kalau yang satu ini, Dita mengenakan celana jeans dengan atasan kemben berwarna pink. Simple, sederhana namun Dita tetap terlihat seksi. Lekuk tubuhnya begitu indah dan menarik. (Instagram/ditasoedarjo)
Selanjutnya, Dita tampil manis dengan turtle neck berwarna pinknya. Gayanya begitu kasual. Urusan makeup, kali ini Dita juga mengenakan nuansa yang natural. Lipstick berwarna pink juga cocok dikenakannya. (Instagram/ditasoedarjo)
Long dress berwarna baby pink juga pas banget dikenakan oleh Dita. Untuk makeup dan tatanan rambut Dita kali ini juga pas banget. (Instagram/ditasoedarjo)
Penampilannya kali ini, Dita mengenakan mini dress berwarna hitam v-neck. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan makeupnya juga begitu natural. (Instagram/ditasoedarjo)
Seperti yang diketahui, Dita Soedarjo ini merupakan seorang wanita pengusaha yang terbilang sukses. Di balik kehidupannya yang mewah, gaya sederhana Dita ini berhasil membuat hati Denny Sumargo luluh. (Instagram/ditasoedarjo)