Sukses di Film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce Ingin Main Horor Lagi

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 23:10 WIB
Film Sebelum Iblis Menjemput yang disutradarai Timo Tjahjanto itu mulai tayang di bioskop sejak 9 Agustus 2018. Kini, film tersebut masuk jajaran box office dengan meraih 1,1 juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai salah satu pemeran utamanya, dalam waktu dekat ini, Pevita akan mengikuti film tersebut ke beberapa festival film di mancanegara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kesuksesan film yang dibintangi bersama Chelsea Islan itu membuat perempuan 25 tahun itu ingin kembali main dalam genre horor. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski demikian, adik kandung Keenan Pearce itu tidak akan semua tawaran diambil. Ia akan tetap selektif setiap tawaran yang datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tuh nyari skenario kayak mencari pasangan, harus ada kemistrinya. Nggak menutup kemungkinan akan jalan terus (main di genre horor)," kata Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya genre horor, pemeran Kiona dalam film Buffalo Boys itu juga akan terus mengekplor dan meningkatkan kemampuan akting yang dimiliki. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti kita berharap berikutnya bisa terus lebih baik dalam film apapun," kata Pevita Pearce yang memerankan Maya dalam film Sebelum Iblis Menjemput. (Adrian Putra/Bintang.com)