Bunga Citra Lestari Melihat Para Personel Super Junior Ramah dan Profesional

Sutikno diperbarui 05 Sep 2018, 05:00 WIB
Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari dan Super Junior menjadi penampil dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Minggu (2/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bertemu dengan boyband asal Korea Selatan yang sangat populer tersebut dimanfaatkan untuk berfoto bersama. Salah satu yang menjadi sasarannya adalah dengan Siwon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah itu, BCL lantas mengunggahnya di Instagram. Alhasil, foto tersebut kebanjiran komentar dari netizen yang iri. Dengan banyaknya komentar tersebut, istri Ashraf SInclair itu menanggapi santai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hahaha iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya," kata BCL di acara perkenalan Brand Ambassador The Palace Jewelery, Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, ada netizen yang iri sampai menuliskan lirik lagu milik BCL. "Iya mereka ada nulis lirik lagu gue gitu di Instagram. Komentarnya ‘ku ingin marah’ gitu. Aku kebetulan ketemu di backstage, kita latihan juga bareng," tutur Bunga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
BCL melihat, meski para personel yang memiliki banyak penggemar dan artis taraf internasional tersebut terlihat ramah dan profesional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Baik, ramah, humble, mereka semua sangat profesional," tutur Bunga Citra Lestari yang juga menyukai lagu milik Super Junior yang berjudul Sorry Sorry. (Nurwahyunan/Bintang.com)