HUT Pertama Pernikahan, Postingan Foto Hamish Daud Bikin Baper Netizen

Sutikno diperbarui 05 Sep 2018, 06:00 WIB
Penyanyi Raisa mengunggah foto saat dipeluk Hamish dari belakang. Pada ulang tahun pernikahan pertama ini, Raisa tengah berbadan dua alias hamil. Sedankan tangan Hamis memegang perut buncit Raisa. (Instagram/hamishdw)
"Happy 1st anniversary to my husband, my rock, my parter in love & life. Walaupun kamu suka rese aku tetap mencintaimuh krn aku juga reseeee 😘 #hellobump!," tulis Raisa. (Instagram/raisa6690)
Potret kebahagiaan pasangan ini begitu terpancar menantikan anak pertama dari buah cintanya. Beragam komentar warganet juga membanjiri kolom komentar. (Instagram/davylinggarphotography)
"'To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love (Untuk orang paling penuh pertimbangan yang ku tahu. Satu tahun sudah terlewati, sisa selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan, cinta)," tulis Hamish. (Instagram/hamishdw)
Ada juga yang penasaran dengan bayi yang masih dalam kandungan Raisa. Penasaran lantaran pasangan ini serasi, cantik dan ganteng. Ada juga yang tidak sabar melihat buah hati pasangan ini. (Instagram/raisa6690)
Tidak sedikit juga yang penasaran dengan anak pertama pasangan Raisa dan Hamish Daud. Begitu juga kata cinta yang ditulis Hamish yang buat meleleh warganet. (Instagram/raisa6690)
"Tetap meleleh lihat kalian. Pasangan favorit. Semoga bisa terus saling nemenin ya," tulis salah satu netizen. "mau nangis lagi kah," sahut yang lain. (Instagram/raisa6690)