Happy Salma Melahirkan Anak Kedua Laki-laki Setelah Hampir 42 Minggu Mengandung

Sutikno diperbarui 04 Sep 2018, 21:38 WIB
Ya, Happy Salma baru saja melahirkan anak keduanya pada 2 September 2018. Kabar bahagia tersebut di bagikan wanita 38 tahun itu di akun instagramnya pada 4 September. (Instagram/happysalma)
Anak kedua pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa berjenis kelamin laki-laki itu diberinama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. (Instagram/tjokgus)
"Dia di beri nama oleh kami “Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa “ Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang." tulis Happy Salma sebagai keterangan foto. (Instagram/tjokgus)
Masih menurut Happy, bayi mungil yang baru saja dilahirkan itu melalui proses normal. Meski didalam kandungan hampir 42 minggu, proses kelahirannya tidak lebih dari dua jam. (Instagram/tjokgus)
"Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku." lanjutnya. (Instagram/tjokgus)
Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh sang suami Tjokorda. Yang mengunggah potret bahagia anak pertamanya yang melihat adiknya yang baru saja dilahirkan. (Instagram/tjokgus)
Sekedar mengingatkan, sejak lima tahun membina rumah tangga dengan Tjokorda Bagus, Happy Salma dikaruniai anak pertama yang diberinama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Happy dan Tjokorda nikah pada tahun 2010. (Instagram/tjokgus)