Tampil Glamor di Atas Panggung, Dewi Perssik Punya Style Berbeda Sehari-hari

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2018, 10:00 WIB
Lalu bagaimanakah jika Depe saat berada di belakang panggung, terutama dalam kehidupan sehari-harinya? Mendengar pengakuan Depe pastinya sangat berbeda gaya yang dimiliki Depe di antara keduanya. (Instagram/dewiperssikreal)
Ditemui usai tampil mengisi acara Konser Terima Kasih Indonesia untuk Para Juara’ di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (4/9/2018) malam, Depe mengatakan bahwa serhari-hari dirinya lebih senang tampil kasual dan santai. (Instagram/dewiperssikreal)
“Sehari-hari aku suka pakai kaos dengan celana jeans, ngak suka yang aneh-aneh,” kata Dewi Perssik. Bahkan, diakui Depe bahwa dirinya lebih senang mengenakan daster saat berada di rumah. (Instagram/dewiperssikreal)
Hal ini pastinya sangat berbeda dengan penampilannya saat di atas panggung yang selalu memakai busana glamor. (Instagram/dewiperssikreal)
“Kalau di rumah malah lebih suka daster-an,” imbuh Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssikreal)
Bukan hal aneh jka Dewi Perssik kerap tampil mewah saat berada di atas panggung. Beraneka macam memang gaya dan penampilan Depe saat di panggung, meski dominan berbusana seksi. (Instagram/dewiperssikreal)
Bicara soal penampilan, kebanyakan selebriti memang terkadang berbeda saat beradadi atas panggung dan kehidupannya sehari-hari. Seperti yang terjadi pada Dewi Perssik ini, tampil glamor di panggung namun tampil santai di keseharian. (Instagram/dewiperssikreal)

Tag Terkait