Vanesha Prescilla Ungkap Style Favorit soal Berbusana

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2018, 14:32 WIB
Merupakan hal yang biasa jika gaya fashion Vanesha menjadi sorotan publik. Aktris cantik yang satu ini mengaku seringkali meminjam baju kakaknya, Sissy Priscillia, dan soal gayanya, ia lebih suka santai dan playful. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Kalo aku sih kurang lebih suka pakai kasual dan playful,” ujar adik kandung Sissy Priscillia ini saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (3/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Vanesha juga mengatakan dalam setiap penampilannya juga seringkali mengenakan jaket jeans yang menjadi salah satu busana yang digemarinya sehari-hari.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayak yang sekarang ini aku pakai, aku suka banget jaket jeans. Kalau untuk bawahannya aku suka pake rok juga dan celana jeans," ujar gadis kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seringkali memang Vanesha erlihat tampil tomboy. Dan untuk pemilihan sepatu yang dikenakan, ia lebih senang mengenakan jenis sneakers. “Sepatu aku paling suka sneakers,” ujar Vanesha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diakui Vanesha, dirinya tidak memiliki ciri khas fashion yang khusus. Mood menjadi faktor utama dalam menentukan gaya busananya. Terkadang Vanesha bergaya tomboy, namun terkadang juga girly. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku random gitu, tergantung moody. Kadang-kadang girly banget, kadang-kadang tomboy banget, Tapi tetap young, fun and fresh,” kata Vanesha Prescilla. (Adrian Putra/Bintang.com)