Berkulit Sawo Matang, Ini 8 Gaya Tara Basro yang Super Manis

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2018, 16:30 WIB
Dari penampilannya, Tara terlihat seksi dengan gayanya. Seperti yang satu ini, meski tak mengenakan busana yang terbuka, Tara yang memakai celana kulot bergars dengan atasa kebaya begitu memikat. (Instagram/tarabasro)
Nah, kalau yang satu ini gayanya chic banget. Paduan celana kulot motif bergaris dengan kaus putih dan jaket jeans membuat penampilannya kece banget. Ditambah dengan sling bag berwarna ungunya. (Instagram/tarabasro)
Kalau yang satu ini penampilannya begitu anggun dan feminin. Celana merah dengan blus berwarna biru muda membuatnya terlihat manis. Ditambah tas berwarna cokelat yang dijinjingnya. (Instagram/tarabasro)
Untuk kali ini, ia mengenakan celana panjang berwarna cokelat dengan blus putih dan juga scarfnya. Kacamata hitam yang super hits ini membuat penampilan Tara terlihat kece banget. (Instagram/tarabasro)
Long dress asimetrik berwarna abu-abu ini juga pas banget dikenakan oleh Tara yang berkulit sawo matang. Tas yang dijinjingnya juga unik banget bentuknya. (Instagram/tarabasro)
Tak hanya saat mengenakan busana kasual atau dressnya, namun saat berkebaya pun Tara juga terlihat seksi dan manis banget. Kali ini kebaya yang dikenakannya ciri khas dari daerah Bali. Anggun banget kan? (Instagram/tarabasro)
Di setiap penampilannya, Tara Basro memang selalu terlihat manis dan eksotis, pastinya karena dirinya yang berkulit sawo matang. Selain itu, Tara juga terbilang pandai memadu padankan busana yang dikenakannya. (Instagram/tarabasro)

Tag Terkait