Momen Indah Ulang Tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani

Sutikno diperbarui 05 Sep 2018, 15:53 WIB
Tidak hanya Al, acara ulang tahun itu juga digabungkan dengan Dul Jaelani. Kedua anak musisi asal Surabaya itu baru saja menggelar acara ulangtahun. Ultah keduanya kali ini sengaja dibuat bareng. (instagram/alghazali7)
Al Ghazali lahir pada 1 September, sedangkan Dul Jaelani tanggal 23 Agustus. Momen indah ultah kali ini lantaran kedua orangtua yang telah bercerai bisa berkumpul bersama. (instagram/alghazali7)
"Best moment ever," tulis Al Ghazali dalam foto yang dibagikan di media sosialnya beberapa hari lalu. Potret intim begitu terlihat dalam beberapa foto yang dibagikan. (instagram/alghazali7)
Ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat berkumpul bersama disalah satu tempat. Mantan pasangan suami istri itu juga kompak mencium ketiga buah hatinya. (instagram/alghazali7)
Dhani dan Maia berfoto bersama. Seperti diketahui, dari pernikahan musisi asal Surabaya itu dikaruniai tiga orang anak laki-laki. Al, El dan Dul. (instagram/alghazali7)
Sedangkan bagi Maia Estianty, penyanyi dan pencipta lagu asal Surabaya itu memiliki cara berbeda merayakan ulang tahun anaknya, Al ke-21 dan Dul ke-18. Maia khatam Alquran dan gelar pengajian. (instagram/alghazali7)
"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," tulis Maia Estianty. (instagram/maiaestiantyreal)