Hamil Anak Ke-4, Nadia Mulya Masih Ingin Tambah Anak Lagi

Sutikno diperbarui 05 Sep 2018, 20:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (5/9/2018), juara kedua Puteri Indonesia 2004 itu mengaku bahwa jarak anak pertama dengan kehamilanya 12 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini adalah kehamilan yang keempat. jaraknya jauh, (dengan anak) pertama beda 12 tahun, bahkan ada bayi (anak ketiga) yang masih menyusui," ujar Nadia Mulya di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (5/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua tahun lalu pemeran dalam film Andai Ia Tahu itu hamil anak ketiganya. Kehadiran anak keempat ini ia mengaku telah diprogram sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nadia bersama suaminya ingin memiliki keluarga besar. Bahkan, meski kini tengah hamil anak keempatnya, ia juga masih ingin lagi diberikan momongan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sendiri bercita-cita punya keluarga besar. Kalau ngomongin ego, aku masih pengen lagi (punya anak), tapi dikasih empat aja juga Alhamdulillah," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas apa yang menjadi alasan Nadia ingin memiliki banyak anak. Presenter infotainment itu mengaku saat menikmati hari tua bisa dikelilingi oleh anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengen banget di hari tua kita dikelilingi anak-anak kita. Aku sama suami orientasinya keluarga banget, dari pacaran aja cita-citanya punya anak 6, hahahaha," kata Nadia Mulya. (Nurwahyunan/Bintang.com)