Main di Film Dancing In The Rain, Bunga Zainal Ceritakan Karakter yang Diperankan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2018, 05:00 WIB
Karakter yang diperankan Bunga di film terbaru diakuinya belum pernah ada di film-film sebelumnya. Demi film Dancing In The Rain, karakter tersebut baru dibuat. Bahkan, peran ini dibuat khusus oleh suami Bunga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dikasih kesempatan sama suami. Tadinya enggak ada karakter Kinara. Kalau gak ada love story atau pemanisnya filmnya kurang cantik. Jadi dimasukan peran sih ceweknya, kinara. Jadi film ini lebih manis ada film love storynya," ujar Bunga Zainal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ide soal karakter Kinara yang diperankan Bunga ini berasal dari dirinya dan sang suami yang berdiskusi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Namanya suami dan istri kalau diskusi film ada aja. Kalau ada film itu, gatau ada karakter Kinara ini. Kayaknya manis ada love story bumbunya. Akhirnya dirubah, dimasukan karakter cewek ini. Aku belum tahu,” ungkap Bunga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akhirnya karakter Kinara dicari yang pas pemainnya. Lalu pihak Screenplay pun menghubungi dirinya untuk turut bermain di dalamnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Terus dicari yang pas, aku ditawarin. Kemudian aku di telfon kantor dan ditawarin casting, alhamdulillah keterima,” lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Dancing In The Rain yang akan tayang pada 18 Oktober 2018 mendatang. Selain Bunga Zainal, film ini juga bakal dibintangi oleh Christine Hakim, Dimas Anggara dan lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait