Syuting Film Horor, Ruth Marini Hindari Kaca

Sutikno diperbarui 06 Sep 2018, 06:00 WIB
Pemain teater Ruth Marini terlibat dalam film horor garapan Timo Tjahjanto. Ia berperan sebagai seorang dukun. Dengan dandanan dan meke up selama syuting, ia takut melihat dirinya sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Secara pribadi aku takut karena menyeramkan ya peran aku. Takutlah pokoknya. Ada sih pengalaman seram, tapi aku enggak mau masuk ke energi negatif. Aku terhantui wajah sendiri," ujar Ruth Marini di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang ditakuti saat menjalani syuting film tersebut adalah cermin. Ia tidak berani melihat dirinya sendiri dengan riasan seorang dukun yang menyeramkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mau ke kamar mandi, jangan ada kaca, jangan sampai. Kepergok lihat wajah sendiri kebayang sendiri. Karena energinya mau kesitu. Saya memposisikan diri kayak hantu, frekuensi akting arah kesitu. Tapi saya mencoba menolaknya," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, banyak keluarganya yang melihat Ruth Marini dalam film tersebut seperti setan. Tidak sedikit yang mengaku memiliki wajah menyeramkan dalam film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu kejadian aneh pernah dirasakan Ruth saat menjalani promo filmnya di Makassar. Ia mengaku melihat dirinya sendiri sedang tidur di kasur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku kan keinget-inget terus, aku bawa tidur aja. Pas paginya aku bangun, kaget, ‘Aduh telat nih aku promo’, aku ke kamar mandi. Aku tengok ke kamar, ‘Kok itu ada diri gue tidur di kasur’," kenang Ruth Marini, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)