Marshanda dan Gaya Berbusananya yang Super Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2018, 10:00 WIB
Seperti yang satu ini, Marshanda dengan busana berwarna cokelatnya terlihat begitu manis. Apalagi dengan makeup dan lipstick berwarna maroonnnya. Cantik banget kan? (Instagram/marshanda99)
Nah untuk kali ini Marshanda menheakan long dress putihnya dengan aksen pita di bagian pinggang. High heels berwarna cokelat membuat tubuhnya terlihat jenjang. (Instagram/marshanda99)
Selanjutnya adalah saat Marshanda melakukan sesi pemotretan. Gaun panjang berwarna putih begitu elegan dikenakannya. Ditambah dengan baret hitam dan anting yag menjuntai di telinganya. (Instagram/marshanda99)
Mengenakan mini dressnya yang satu ini membuat Marshanda terlihat begitu imut dan seperti anak ABG yang kekinian. Mengingat Marshanda memiliki tubuh yang mungil dan membuatnya makin awet muda. (Instagram/marshanda99)
Dress berwarna gold yang satu ini juga cocok banget dikenakan oleh Marshanda. Penampilannya yang glamor ini juga terlihat elegan. Terlebih dengan tatanan rambutnya yang dibuat sedemikian rapi. (Instagram/marshanda99)
Selanjutnya, Marshanda mengenakan long dress berwarna hitam yang terlihat glamor. Pastinya ini juga cocok banget dikenakan oleh mantan istri dari Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)
Soal fashion, Marshanda memag sudah tak diragukan lagi. Ia begitu pandai memilih jenis busana yang dikenakannya dalam keseharian. (Instagram/marshanda99)

Tag Terkait